Saturday, July 11, 2009

Bercinta Beda Usia Mampu Perpanjang Hidup

Percaya atau tidak, pria yang melakukan hubungan seksual setiap hari, terutama dengan perempuan yang berusia lebih muda dinilai dapat memiliki umur yang panjang.

Telegraph
, melansir sebuah laporan penelitian yang dilakukan Germanys Max Planck Isntitute yang mengungkapkan bahwa pria yang melakukan hubungan seks dengan perempuan yang berbeda usia 15 hingga 17 tahun dapat mengurangi sekira 20 persen resiko kematian.

Berdasarkan penelitian sebelumnya, pria memiliki angka hidup rata-rata hingga usia 77 tahun, tapi selama tujuh terakhir angka tersebut menjadi turun akibat banyak faktor, yang membuat usia hidup pria menjadi berkurang.

Penelitian yang dilakukan Germanys Max Planck Institute menyebutkan, bahwa seks merupakan faktor tertinggi untuk menjaga kesehatan seorang pria, selain mengonsumsi lima buah apel per hari atau menyikat gigi. Selain itu, peneliti juga mengungkapkan, seorang istri yang lebih muda dan telah memiliki anak, akan lebih telaten untuk membantu kehidupan suaminya yang lebih tua.

Penelitian itu dilakukan dengan mengumpulkan data sejumlah pria sejak tahun 1990 dan 2005. germany insitute lebih banyak mengambil sampel pria-pria di Denmark, yang selama ini dikenal memiliki angka hidup tinggi.

Menurut perwakilan Germany Max, Peggy Kleinplatz kehidupan seksual seseorang harus lebih variatif, seperti mencoba posisi terbaru atau membeli alat-alat bantu seks.

Diakui Kleinplatz, banyak orang yang sulit untuk menerima hasil penelitian karena komponen-komponen penelitian yang dijadikan tolak ukur, seperti rutinitas seks dan waktu orgasme.

0 komentar:

Post a Comment