Saturday, July 11, 2009

Gaya Kompak 10 Tahun Vic-Becks

Tak terasa 10 tahun sudah pasangan selebritis David Beckham dan Victoria Adams menikah. Selama pernikahannya, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

Ditemui di berbagai acara, pasangan ini kerap terlihat kompak. Mereka sering sekali menggunakan pakaian-pakaian yang serasi antara satu dengan yang lain.

Di upacara pernikahannya, pasangan ini mengenakan kostum serba putih. Becks dengan tuxedo putih dan Vic mengenakan gaun pengantin putih dengan aksesoris tiara di kepalanya.

Dalam acara resmi lainnya, Becks dan Vic juga terlihat serasi. Pada acara tersebut, Vic menggunakan gaun strap dress putih polos dengan potongan dada yang rendah. Sedangkan Becks mengenakan kaos polos yang dibalut jas putih dan aksesoris dua buah kalung berbandulkan rosari yang dilapisi berlian.

Tidak hanya pada acara resmi saja mereka kompakan, saat santaipun mereka kerap terlihat kompak.

Ketika berjalan-jalan berdua, Becks kompakan bersama Vic dengan mengenakan pakaian dengan warna senada. Becks mengenakan pakaian ala tukang koran zaman dulu dengan topi pet, kemeja dibalut rompi dan lengkap membawa tas selempang dari kulit. Sedangkan Vic mengenakan you can see putih yang dilapis dengan gaun bermodel berpotongan asimetris.

Pada acara lain, Becks dan Vic terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan jaket dan celana kulit hitam. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian yang serupa.

0 komentar:

Post a Comment