Saturday, July 11, 2009

Eksplorasi Keinginan Seks Wanita

SAAT bercinta, kebanyakan pria hanya tertuju pada organ genital pasangannya. Padahal, ada sederet titik sensitif wanita yang dapat memancing hasrat si dia.

Untuk mengetahui keinginan seks wanita, Mens Fitness
memaparkan enam rahasia. Dengan mencumbu titik-titik sensitifnya, dijamin akan melecutkan gairah pasangan hingga ke puncak kenikmatan.


Cara Anda melihat si dia


Sebanyak 50 persen wanita tidak membutuhkan rangsangan apapun selain cara Anda melihatnya. Karena itu, jika ingin membangkitkan mood pasangan, maka perhatikan dia dengan penuh cinta. Dijamin membuatnya lebih berhasrat lagi untuk menikmati tahapan selanjutnya.

Dia menolak ajakan bercinta dengan alasan sesungguhnya


Sebanyak 44 persen wanita mengatakan, saat mereka menolak ajakan bercinta pasangannya, itu berarti mereka dalam kondisi terlalu lelah atau tengah stres.

Karenanya, meski si dia menanggapi keinginan Anda untuk bercinta, itu dilakukannya semata-mata hanya untuk membuat Anda senang.

Giatlah berolahraga!


Sebanyak 63 persen wanita mengatakan, tidak menyukai pria yang terlalu gemuk atau terlalu kurus. Karena itu, jika Anda tak ingin membuat pasangan enggan bercinta, bakarlah lemak tubuh dengan rajin berolahraga.

Si dia suka bugil di depan pasangannya


Sebanyak 42 persen wanita mengatakan, mereka suka menanggalkan pakaian hingga tubuhnya polos tanpa sehelai benang di depan pasangannya. Itu dilakukan mereka karena yakin bisa membangkitkan hasrat bercinta.

Permainan sebagai foreplay


Sebanyak 42 persen wanita mengaku ingin sesuatu yang tak biasa dalam ajang pergumulan. Dengan menghadirkan camilan serta mainan saat melancarkan aksi foreplay, akan membuat Anda berdua dapat menikmati persetubuhan yang luar biasa.

Kenali tubuh si dia


Sebanyak 26 persen wanita mengatakan, pengetahuan pasangan mereka mengenai hasrat seksual dirinya cukup baik, sebab mereka dapat mengenali tubuh mereka.


0 komentar:

Post a Comment